Respon Cepat Keluhan Pelanggan, Kapala Cabang PDAM Pangkalan Balai Turun langsung

oplus_2

KEDONDONG RAYE, MERAHPUTIHNEWS.CO.ID – Perusahaan Air Minum Tirta Betuah Cabang Pangkalan Balai terus berupaya menebarkan kebaikan dengan melakukan tindakan cepat terhadap segala keluhan masyarakat khususnya pelanggan.

Seperti adanya keluhan pelanggan di Kedondong Raye, tepatnya di Simpang Kedondong yang langsung di respon cepat kepala PDAM Tirta Betuah Pangkalan Balai.

Warga simpang kedondong Wasik mengeluhkan kalau pasokan air bersih yang dirasakan masyarakat setempat beberapa bulan terakhir ada kebocoran pipa yang menyebabkan Air tergenang di jalan dan kalau hidup pertama suka bau sehingga was-was kalau membuka stopkran di depan, sedangkan kalau tidak dihidupkan kami tidak mendapatkan air bersih

Mendapatkan informasi tersebut, Kepala Cabang Pangkalan Balai Kurniawan turun langsung bersama jajarannya melakukan tindakan terukur dengan melakukan pengecekan dan pemeriksaan jalur pipa yang bocor yang kemungkinan menyebabkan airnya bau.

“Ini merupakan tanggung jawab moral kepada masyarakat, bagaimana mau menjadikan Perusahaan terdepan jikalau ada keluhan pelanggan lamban ditangani, ucapnya, Jum’at (06/12/2024).

Kepala cabang Pangkalan Balai Kurniawan beserta Kepala Urusan Tehnik, Dedi Derajat, beserta petugas tehnik langsung turun untuk melakukan pemantauan dan pengecekan, mulai dari pipa induk sampai pada Instalasi rumah pelanggan. Dan pada kamis (6/12) sore, pelanggang simpang kedondong.

Wasik tokoh masyarakat simpang kedondong menyampaikan terima kasih kepada seluruh petugas PDAM khususnya Kepala Cabang PDAM Tinta Betuah Pangkalan Balai yang telah dengan cepat dan seksama melakukan perbaikan-perbaikan pipa yang bocor.

“Alhamdulillah kebocoran pipa yang menyebabkan genangan air di simpang kedondong sudah di perbaiki, mudah-mudahan dengan perbaikan ini air yang tidak ada kebocoran yang menyebabkan genangan air di jalan dan mengalir ke rumah kami tidak bau lagi” ucapnya.

Kurniawan mengemukakan, apapun keluhan pelanggan selama memang masih memungkinkan diupayakan untuk mendapatkan air kembali, merupakan tugas seluruh petugas PDAM. Tanpa kecuali, semua petugas diberikan tugas untuk mendengar keluhan pelanggan karena ini sifatnya wajib dan tanpa kecuali.

“Sebagai tambahan, petugas kami tidak menerima imbal jasa dari perbaikan tersebut karena kami sudah berkomitmen untuk terus “Mengalirkan Pengabdian” kepada masyarakat,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *