Bupati Banyuasin Ingin PBB Banyuasin Bersinergi Wujudkan Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera
1 min read

Bupati Banyuasin Ingin PBB Banyuasin Bersinergi Wujudkan Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera

PANGKALAN BALAI, MPNews.co.id — Bupati Banyuasin H.Askolani, SH., MH mengapresiasi karena PBB (Pemuda Batak Bersatu) telah mewadahi, menghimpun kekuatan dan kebersamaan anggota warga bersuku Batak di Banyuasin.

Menurut pria yang menggunakan Baju Batik Rampai talang Khas Banyuasin ini mengatakan, bentuk perkumpulan atau organisasi PBB ini tentu memiliki tujuan yang baik. Serta meningkatkan kerukunan antar anggota dengan prinsip Asah, Asih, Asuh.

“Sebagai Bupati, saya mendukung niat baik atau kinerja baik agar dapat ditingkatkan serta merangkul seluruh Pemuda Pemudi Batak ada di 21 kecamatan, untuk mencapai apa yang digagas para pendiri organisasi ini”, kata Askolani saat Bersilaturahmi PBB Banyuasin di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Rabu (31/03/2021).

Lebih lanjut, orang nomor satu di Banyuasin itu menginginkan agar PBB Banyuasin dapat bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Banyuasin dan masyarakat dalam membangun daerah untuk mewujudkan Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera.

“Tentunya bisa bersinergi bersama Pemkab dan masyarakat melalui kegiatan bersifat sosial, bantuan di bidang hukum, olahraga, atau kebudayaan. Memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” kata dia.

“Semua ini sejalan dengan Visi dan Misi Banyuasin Bangkit yang terdapat 7 program pokok dan 12 gerakan bersama masyarakat”, tutupnya.

Acara ini ditutup dengan unjuk kebolehan menyanyi trio masing-masing DPC setiap kecamatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *