Ringankan Beban Masyarakat terdampak Pandemi Covid-19, Satlantas Polres Banyuasin Bagikan Sembako
1 min read

Ringankan Beban Masyarakat terdampak Pandemi Covid-19, Satlantas Polres Banyuasin Bagikan Sembako

BANYUASIN, MERAHPUTIHNEWS.CO.ID – untuk meringankan beban masyarakat  yang terdampak Pandemi Covid-19, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Banyuasin melakukan aksi sosial kemanusiaan di tengah masa-masa sulit akibat Pandemi Covid-19.

Personel korps kopel putih dari Satlantas Polres Banyuasin ini membagikan bantuan sembako kepada masyarakat karena melihat Situasi yang saat ini begitu terasa dampak dari Pandemi Covid-19 , Senin (19/07/2021).

“Kegiatan ini untuk membantu masyarakat khususnya yang terdampak Pandemi Covid-19 seperti pedagang kecil yang berjual dipinggir jalan yang penjualan menurun, pengurus Masjid dan warga yang membutuhkan lainnya karena beban keluarga yang begitu berat ,” ujar Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam.,SH

Dikatakan Kasat Lantas, hari ini Satlantas Polres Banyuasin menyiapkan sebanyak 20 paket sembako dan 20 Karung Beras untuk masyarakat terdampak Pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap hari. Dengan paket sembako ini semoga warga merasa terbantu, terutama warga Banyuasin yang terdampak Pandemi Covid-19,” katanya.

AKP Ricky Mozam.,SH mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi peraturan Pemerintah dan tetap menjalankan protokol kesehatan. “Karena masih pandemi kami meminta warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Selalu menggunakan masker, cuci tangan, dan yang paling utama menghindari kerumunan,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *