Uncategorized

Jelang Pergantian Malam Tahun Baru, Kades Muara padang Himbau Jangan Nyalakan Kembang Api

MUARA PADANG BANYUASIN, MPnews.co.id – Berbagai harapan baik digaungkan demi sebuah kondisi yang lebih baik di tahun yang akan datang. Hal tersebut diungkapkan Kepala Desa Muara Padang Kecamatan Muara Padang, Kabupaten Banyuasin yang terus berusaha menjadikan desanya menjadi lebih baik.

Menjelang tahun baru 2021, Kepala Desa Muara Padang Beserta Ibu Ketua Pkk Muara padang mengucapkan,

“Selamat tahun Baru 2021 kepada seluruh warga Desa Muara Padang Tetap utamakan Prokes Covit 19. Jangan MenyaIakan Kembang api, Arak arakan Ikuti maklumat Dari Pemerintah Yang sudah Beredar” himbaunya.

Majat selaku Kepala Desa Saat di Konfirmasi Media Ini Mengatakan, tentunya kita berharap Di tahun baru 2021 yang akan datang sebagai sebuah momentum menghadirkan semangat baru. Ia mengajak seluruh masyarakat dan juga Aparat Desa bersama- sama untuk membangun desa.

Di tahun 2021, Majat juga berharap bisa menjadi semangat baru dalam mewujudkan harapan warga masyarakat di Desa Muara Padang, Kecamatan Muara Padang Kabupaten Banyuasin untuk menjadi yang lebih aman, nyaman, dan maju.

“Tahun 2020 kita melihat banyak kemajuan, dan juga banyak menyaksikan perubahan-perubahan positif. Karena itu, kita semua harus mendoakan pada 2021 keberhasilan-keberhasilan itu tetap bisa dihadirkan, dan mari bersama membangun Desa Muara Padang menjadi lebih baik dan maju,” tutup Majat. **/Ahmad-Mulyadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *