Artis Ibukota Bakal Meriahkan Muba Expo Tahun 2023 
1 min read

Artis Ibukota Bakal Meriahkan Muba Expo Tahun 2023 

SEKAYU, MERAHPUTIHNEWS.CO.ID – Tinggal menghitung hari, Pemkab Muba akan menggelar Muba Expo tahun 2023 di Lapangan Stabel Berkuda tanggal 27 Oktober sampai 2 November 2023 mulai pukul 09.00 WIB s/d 21.00 WIB.

Untuk memeriahkan ajang ini, Pemkab Muba melalui melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Dagperin) kabupaten Muba mendatangkan artis dari ibukota, artis kota Palembang, serta penampilan talent lokal dari Kabupaten Muba.

Menurut, Kepala Disdagperin Azizah, bahwa Muba Expo merupakan rangkaian peringatan HUT Muba ke 67 tahun. Muba Expo ini juga, lanjutnya sebagai jang untuk mempromosikan Produk Unggulan, Inovasi Daerah, UMKM, Seni Budaya, Kuliner dan Bazaar yang ada di Kabupaten Muba.

“Muba Expo ini merupakan pameran berbagai produk-produk unggulan Kabupaten Muba seperti UMKM, kerajinan, jasa, investasi, pariwisata hingga industri, juga untuk memberikan hiburan kepada masyarakat sekitar sehingga dapat berdampak pada peningkatan ekonomi baik sektor ekonomi mikro maupun makro. Serta sebagai ajang promosi kesenian daerah,”tandasnya.

Senada, Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud mengajak masyarakat Muba untuk berpartisipasi menyemarakkan dan mensukseskan pergelaran Muba Expo tersebut. “Ayo, jangan lupa hadir dan Saksikan penampilan Artis Ibukota dan Artis Palembang pada Penggelaran Muba Expo 2023 di Lapangan Stabel Berkuda tanggal 27 Oktober sampai 2 November 2023 mulai pukul 09.00 WIB s/d 21.00 WIB,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *