Kegiatan Rutin PWI Muba, Bakti Sosial ke Panti Asuhan 
1 min read

Kegiatan Rutin PWI Muba, Bakti Sosial ke Panti Asuhan 

MUBA, MERAHPUTIHNEWS.CO.ID – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten MUBA menggelar kegiatan bakti sosial, berbagi nasi kotak, Kamis (17/01/2024) yang diikuti oleh para jurnalis anggota organisasi profesi wartawan tersebut.

Dalam acara bakti sosial, PWI Muba memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan dan memberikan bantuan sembako kepada para penghuni panti asuhan Yayasan Elnusa Sekayu. Ketua PWI MUBA, Kurnaidi mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pengabdian pada masyarakat.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat bisa merasakan kebaikan dan kepedulian dari sesama. Terutama untuk anak-anak panti asuhan yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang dari kita,” ujar Kurnaidi saat ditemui di lokasi kegiatan.

Tak hanya kegiatan bakti sosial, PWI MUBA juga mengadakan acara berbagi Nasi kotak di depan kantor PWI MUBA dan dihadiri oleh wartawan dan masyarakat setempat. Kurnaidi berharap kegiatan ini dapat membawa kebahagiaan bagi masyarakat dan mempererat tali silaturahmi antar wartawan.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk saling peduli dan berbuat kebaikan. Kita bisa saling berbagi dan memberikan kebahagiaan pada sesama,” ujar Kurnaidi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *