Terkait Foto Yang Beredar  Pasangannya Maju Pilkada OKI, ini Tanggapan Muchendi
1 min read

Terkait Foto Yang Beredar Pasangannya Maju Pilkada OKI, ini Tanggapan Muchendi

KAYUAGUNG, MERAHPUTIHNEWS.CO.ID – Menanggapi foto yang beredar pasangannya pada Pilkada OKI, Muchendi mengatakan pendampingnya pada Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten OKI, terus mengerucut.

Muchendi mengatakan pasangannya bukan dari kalangan partai politik (parpol), maupun dari pejabat pemerintahan.

Saat dibincangi awak media saat mampir ke kantor PWI OKI seusai kunjungan kerja ke RSUD OKI Muchendi menyampaikan, terkait foto wakil Bupati yang akan berpasangan dengannya.

“Ya Insya Allah, Do’a kan saja,” ujar dia kepada awak media

Saat terus dipancing awak media, Muchendi yang juga Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumsel itu langsung menyebut sosok tersebut justru bukan dari kalangan parpol dan juga bukan pejabat pemerintahan.

“Sosok itu (calon pendampingnya) dari non parpol dan juga bukan dari pejabat di pemerintahan,” tegas Wakil Ketua DPRD Sumsel ltu.

Walau calon pendampingnya bukan dari kalangan parpol dan pejabat pemerintahan, Muchendi tetap optimistis tetap akan mendapat dukungan dari parpol koalisi dan dari masyarakat langsung.

“Sampai saat ini dirinya terus melakukan konsolidasi dengan partai pendukung untuk maju di Pilkada OKI, Kita lihat nanti ya. Hal yang jelas, saya meyakini berkoalisi dengan parpol penting, namun yang lebih penting lagi itu berkoalisi dengan rakyat,” ungkap Sekretaris Demokrat Sumsel dan juga Putra sulung Ishak Mekki Bupati OKI Dua periode

Untuk membawa Kabupaten OKI Maju Bersama, Muchendi yakin, bersama calon pasangannya nanti akan saling melengkapi.

“Insya Allah bakal calon wakil ini bisa melihat apa yang saya belum lihat saat ini sehingga betul-betul murni aspirasi dan harapan dari masyarakat yang harus kami perjuangkan bersama,” tandas dia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *