Mancing Pelajar SMA Tenggelam di Sungai Musi
1 min read

Mancing Pelajar SMA Tenggelam di Sungai Musi

MUBA MPnews.Co.Id –
Nasib Na’as bagi Depras Bin Mustar, laki-laki bujangan maih berumur 17 tahun ini diketahui hilang dan tenggelam ketika sedang memancing ikan di Sungai Musi bersama teman-temannya. Rabu (04/10/2020) sekira pukul 08.30

Pelajar SMA kelas 10 ini tercatat sebagai warga Dusun I Desa Tanjung Agung Timur Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) hingga kini masih dalam pencaharian dilakukan oleh Tim gabungan pihak Kecamatan Lais, Polsek Lais, Koramil, BNPB Muba, Tagana Dinsos Muba dan Pemdes Desa Tanjung Agung Timur dan warga setempat ikut melakukan pencaharian. Sampai saat ini korban belum bisa ditemukan.

Kades Tanjung Agung Timur Juanda Saat dimintai keterangannya membenarkan ada salah satu warganya bernama Depras Bin Mustar umur 17 tahun warga Dusun 1 Desa Tanjung Agung Timur Kecamatan Lais Tenggelam saat sedang memancing bersama teman-temannya disungai Musi.

Bagini kronomogisnya kata Juanda kejadian sekitar Jm 8 pagi korban memancing bersama temannya. Temannya itu melihat Depras terpeleset dan langsung tercebur kesungai lalu temannya langsung berlari menuju rumahnya dan sambil berteriak mintak tolong kepada neneknya. Mendengar teriakan wargapun langsung menuju lokasi tempat tenggelam Depras.

“Kami sudah mencari dengan warga dan tim gabungan menyelusuri sungai tapi belum membuahkan hasil sehingga proses pencariam dihentikan dan besok kami akan mencari lagi bersama tim dan warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *