Bupati Banyuasin Safari Jumat di Rimba Alai
1 min read

Bupati Banyuasin Safari Jumat di Rimba Alai

MERAHPUTIHNEWS.CO.ID, BANYUASIN III – Dalam rangka Silaturahmi, Temu Kangen, dengan Masyarakat Rimba Alai sekaligus menjalankan Program Banyuasin Religius, Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH bersama sama dengan sejumlah Kepala OPD Kabupaten Banyuasin, melaksanakan Safari Jumat di Masjid Darussalam Desa Rimba Alai Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin.

Selain Sholat Jumat bersama dengan Masyarakat Rimba Alai, Suami Dr. Sri Fitriyanti ini juga menyerahkan sejumlah Bantuan mulai dari Bantuan Masjid, Bedah Rumah, Sembako, hingga Santunan Kepada Fakir Miskin, Kaum Dhuafa yang ada di Desa Rimba Alai, baik Bantuan dari Baznas, Dinsos, hingga Bantuan Pribadi.

“Seperti biasa, setiap kita kunjungan dalam kegiatan Safari Jumat ini kita memberikan sejumlah Bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan, mudah-mudahan bantuan-bantuan yang kita berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Bupati Inovatif ini.

Askolani menambahkan, dengan Konsep Gotong Royong pada hari ini sudah terkumpul sebanyak Rp. 16.000.000 untuk bantuan bedah rumah bagi masyarakat yang memiliki Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Rimba Alai.

“Kami juga mengajak untuk seluruh Stakeholder agar turut Gotong Royong membantu mereka yang membutuhkan, dengan konsep inilah strategi kita bersama untuk berbuat baik kepada masyarakat, sehingga mereka bisa tinggal lebih nyaman,” pungkasnya.

(Deni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *