Tingkatkan Kualitas Pendidikan di Era Digital, KKN Stisipol Candradimuka Gelar Workshop di SMAN 3 Banyuasin III
1 min read

Tingkatkan Kualitas Pendidikan di Era Digital, KKN Stisipol Candradimuka Gelar Workshop di SMAN 3 Banyuasin III

BANYUASIN, MERAHPUTIHNEWS.CO.ID – Kelompok 7 KKN Stisipol Candradimuka Palembang sukses gelar Workshop dengan tema Membangun pendidikan berkualitas di era Digital Society di SMAN 3 Banyuasin III, Rabu (02/08/2023).

Tujuan diadakannya Workshop ini atas dasar meningkatkan kualitas pendidikan di era yang serba digital seperti sekarang ini.

Workshop ini diikuti sekitar 70 peserta yang terdiri dari siswa kelas XII SMAN 3 Banyuasin III dan Siswa kelas XII SMA Al- Mashri. Acara berlangsung meriah dan para peserta antusias mengikuti setiap rangkaian acara. Adapun pemateri dari Workshop ini ada 2 orang dosen dariy Stisipol Candradimuka, yaitu Suhendra M.I.Kom dan Wiwit Oktaviani M.Kom yang membawakan 2 materi berbeda sesuai dengan bidangnya masing masing.

 

Acara dimulai pukul 09:00 – 11:30 yang diawali pembukaan oleh perwakilan kepala SMAN 3 Banyuasin III, Bapak Charles Anwar S.Ag. Dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diikuti oleh seluruh peserta Workshop. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh pemateri pertama Suhendra, M.I.Kom dan pemateri kedua Wiwit Oktaviani, M.Kom. Setelah pemaparan materi selesai, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Pada sesi ini para peserta terlihat antusias untuk mengajukan pertanyaan kepada para pemateri.

Waka Kesiswaan SMAN 3 Banyuasin III, Charles Anwar, S.Ag mengaku senang dengan kegiatan ini dilaksanakan di SMAN 3 Banyuasin III. “Iya Alhamdulillah kami cukup senang dan berterimakasih kepada adik adik Mahasiswa KKN karena telah mengadakan Workshop ini di Sekolah kami. Mudah mudahan dengan diadakannya acara ini dapat memberikan dampak positif kepada kami terkhusus kepada para siswa yang menjadi peserta Workshop tadi, kami berharap juga kita semua dapat bersinergi untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan” Tungkasnya. (MA).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *