Warga 4 Desa di Pulau Rimau Keluhkan Jaringan Telkomsel
1 min read

Warga 4 Desa di Pulau Rimau Keluhkan Jaringan Telkomsel

PULAU RIMAU, MERAHPUTIHNEWS.CO.ID – Sejumlah warga Penuguan, Nunggal Sari, Dana Mulya, Sumber Rejeki dan Mukut, Kecamatan Pulau Rimau, Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan mengeluhkan jaringan Telkomsel.

Kondisi ini membuat banyak pelanggan mengeluh dan kecewa, karena banyak aktivitas masyarakat ikut terganggu. Sampai saat ini, belum diketahui pasti apa penyebab sinyal Telkomsel di kawasan itu, tidak bagus.

“Iya sejak satu minggu terakhir ini Jaringan Telkomsel tidak bagus di Lima Desa di Kecamatan Pulau Rimau,” ujar salah seorang warga Dana Mulya, Ardani.

Ia meminta, pihak Telkomsel bisa segera memperbaiki jaringan dan sinyal buruk tersebut, mengingat dirinya selaku pengusaha sangat terganggu dan itu bukan hanya saya tetapi warga pengguna Telkomsel lainnya juga kesulitan berkomunikasi.

“ Dengan terganggunya sinyal di desa kami membuat proses komunikasi dengan pelanggan menjadi terganggu ,” cetusnya.

Selain itu, informasi yang diperoleh Merahputihnews.co.id, di desa lain juga terganggu tetapi kondisi paling parah terjadi, di lima Desa, jaringan kawasan tersebut edge, kalaupun ada 4G tidak bisa di pakai.

“Iya benar, memang sudah satu minggu ini sinyal Telkomsel di rumah sekolah tidak bagus, dan ini sangat mengganggu komunikas,” ujar indah salah satu guru di kecamatan pulau rimau

Ia berharap, pihak Telkomsel segera memperbaiki buruknya sinyal tersebut, karena bukan saja mengganggu aktifitas belajar mengajar, tapi juga informasi dari Dinas Pendidikan kabupaten.

“ Sudah satu minggu ini sinyal di daerah kami terganggu sehingga mengganggu proses belajar mengajar kami,” pungkasnya. ( Deni )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *