Lepas Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Pj Bupati Banyuasin ucapkan “Selamat Datang Di Kabupaten Banyuasin”
3 mins read

Lepas Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Pj Bupati Banyuasin ucapkan “Selamat Datang Di Kabupaten Banyuasin”

BANYUASIN, MERAHPUTIHNEWS.CO.ID – Lepas sambut masa bakti Kajari Banyuasin, Agus Widodo, SH. MH, periode 2022-2024 di Kabupaten Banyuasin kepada Reymund Hasdianto Sitohang, SH. MH, berlangsung di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Jumat (7/06/2024).

Dalam kesempatan istimewa ini, Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH didampingi oleh Sekretaris Daerah Banyuasin, Ir. Erwin Ibrahim, ST. MM., MBA., IPU., ASEAN.Eng mengucapkan selamat datang di Kabupaten Banyuasin. “Semoga betah dan nyaman tinggal di Kabupaten Banyuasin bersama keluarga, Alhamdulillah semua hadir dalam kegiatan malam ini, itu artinya semua masyarakat Kabupaten Banyuasin sudah menerima Kajari Pangkalan Balai yang baru, “ucapnya.

Dijelaskannya, Kabupaten Banyuasin memiliki 21 Kecamatan dan memiliki 288 Desa serta 25 Kelurahan dengan luas wilayah 12 Ribu meter persegi. “Jumlah penduduk berdasarkan data BPS Kabupaten Banyuasin, 883 ribu, jadi luar biasa luasnya, Banyuasin berbatasan dengan Kabupaten Musi Banyuasin, Muara Enim, OI dan Palembang serta Provinsi Jambi, serta Provinsi Bangka,” katanya.

Masih kata Hani, Penduduk Banyuasin berpenghasilan dari Komoditi Padi, dan Karet serta Sawit, dan secara umum kalau dilihat Banyuasin mengelilingi Kota Palembang. “Kami mengucapkan Terima Kasih kepada bapak Agus Widodo yang telah membantu Pemkab Banyuasin selama ini, sehingga kondisi di Kabupaten Banyuasin berjalan aman dan kondusif, kami mendoakan Bapak semoga lancar dan sukses di Kejati Lampung, “ujarnya.

Hani mengatakan, pihaknya menyambut baik kedatangan Kejari Banyuasin yang baru di Kabupaten Banyuasin karena didalam darahnya mengalir darah Kejaksaan. “Kakek saya dulu salah seorang pembentuk Kejari Lahat, dan ayah saya pensiun sebagai Jaksa di Provinsi Jawa Barat, maka dari itu saya merupakan keluarga besar Kejaksaan maka sudah kewajiban menyambut Kejaksaan yang baru ini,” imbuhnya.

Dirinya berharap, kepada Agus Widodo untuk tetap menjalin hubungan baik dan silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Banyuasin, menjaga sinergitas yang selama ini telah dilakukan.

“Saya pribadi mengucapkan mohon maaf kepada Bapak Agus Widodo selama bersama kami di Kabupaten Banyuasin mungkin terdapat kekhilafan dan kekecewaan atas sikap kami, “ tegasnya.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Agus Widodo atas perhatian Pemkab Banyuasin dan Pj. Bupati Banyuasin, “insha Allah jika ada kesempatan akan bersilahturahmi dan doakan semoga dapat mengemban tugas dengan lebih baik di tempat yang baru, ” tutupnya.

Begitu juga dengan Kajari Banyuasin, Reymund Hasdianto Sitohang yang baru, bahwa beliau mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan yang telah diberikan oleh Pemkab Banyuasin dan Pj. Bupati Banyuasin. “Apa yang telah dikerjakan oleh Pak Agus, tentu akan saya lanjutkan dan kedepan akan terus kita lakukan sinergi demi kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat Banyuasin, ” tegasnya.

Turut Hadir Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin, Irian Setiawan, SH. M.Si, Kapolres Banyuasin, AKBP Ferly Rosa Putra SIK, Dandim 0430/ Banyuasin. Letkol Inf. Roni Sugiarto, Pengadilan Agama Kabupaten Banyuasin, Akhmad Fikri Oslami, SHi. MHi, Kalapas Kelas II A Banyuasin, Jhony H Gultom, Kepala Kanwil BPN/ATR Kabupaten Banyuasin, Muji Burohman, Asisten I Setda Banyuasin, Ir. Izromaita, Asisten II Setda Banyuasin, Noor Yosepth Zaath, ST., MM, Kepala Bappeda dan Litbang Banyuasin, Ir. Kosarodin, MM, Inspektur Banyuasin, Ir. Zakirin, SP., MM.,CGCAE, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Banyuasin, Edil Fitriadi, SP., M. Si, Kepala Dinas Nakertrans Banyuasin, Ir. H. Epriliansyah, M Si, Kepala Kesbangpol Banyuasin, Adam Ibrahim, SE., M. Si, Kepala Dinas Koperindag UKM Kabupaten Banyuasin, Ir. Alpian. MM, Kepala BKPSDM Kabupaten Banyuasin, Ir. Edhi Haryono. MM, Kepala BPKAD Kabupaten Banyuasin, Ir. Yuni Khairani, M.Si Kepala Dinas Pendidikan Banyuasin, Aminudin, S.Pd., S.IP., M.Si, Kepala Dinas PUPR Banyuasin, Ir. Apriansyah, ST., MM, Kepala Dinas Sosial Banyuasin, Hj. Nurlaila, S. Sos., MM, Kabag Kesra Setda Banyuasin, H. Sashadiman Ralibi, S. Ag., M. Si, Camat Banyuasin III, Santo, S. Sos., M. Si dan Para Lurah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *