Berhasil Mendapat Penghargaan, Camat Banyuasin III Ucapkan Terima Kasih Kepada Kepala Desa dan Lurah
1 min read

Berhasil Mendapat Penghargaan, Camat Banyuasin III Ucapkan Terima Kasih Kepada Kepala Desa dan Lurah

PANGKALAN BALAI, MERAHPUTIHNEWS.CO.ID – Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin berhasil mendapatkan penghargaan dari Pemerintah kabupaten Banyuasin karena sudah berhasil memeratakan pembangunan baik di Desa maupun Kelurahan.

Keberhasilan tersebut dijelaskan oleh Camat Banyuasin III karena adanya kekompakan dan kebersamaan yang dilakukan oleh Pemerintah Desa dan Kelurahan serta Camat dan Jajaran.

Santo S.Sos. M.Si mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut andil dalam penghargaan yang mereka raih dari Pemerintah kabupaten Banyuasin tersebut sehingga menambah motivasi untuk terus melakukan yang terbaik bagi Kecamatan Banyuasin III khususnya, Kabupaten Banyuasin umumnya.

“Kita akan bekerja lebih optimal lagi, lebih baik lagi, sebab penghargaan ini hanyalah ajang motivasi bagi kami untuk berbuat lebih lagi kedepan,”Kata. Santo. Camat Banyuasin III, ketika dibincangi, Kamis (28/3/24).

Dikatakannya, Penghargaan Perencanaan dan Perencanaan Pembangunan Daerah tahun 2024, maka dari itu dirinya meminta kepada Kepala Desa dan Lurah untuk terus semangat dalam bekerja.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi Kepala Desa dan Lurah, kami sebagai Camat dan jajaran hanya mengakomodir apa yang menjadi kebutuhan Desa dan Lurah, mungkin ini yang dinilai dan dilihat oleh Pemerintah kabupaten Banyuasin kepada kami, kami minta dan ingin agar ditingkatkan lagi pencapaian kinerja yang lebih baik,” Tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *