Menjelang Lebaran, 29 KPM Desa Tanjung Agung Menerima BLT Dana Desa Triwulan Pertama 
1 min read

Menjelang Lebaran, 29 KPM Desa Tanjung Agung Menerima BLT Dana Desa Triwulan Pertama 

TANJUNG AGUNG, MERAHPUTIHNEWS.CO.ID – Menjelang hari raya idul Fitri 1445 H, 29 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Tanjung Agung Kecamatan Banyuasin III kabupaten Banyuasin menerima Bantuan Langsung Tunai ( BLT) Triwulan Pertama yang di bagikan di kantor Desa Tanjung Agung, Selasa (2/4/2024)

mengawali kata sambutannya Kepala Desa Tanjung Agung mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan sebentar lagi kita lebaran. Walaupun terlambat tetapi pembagian BLT Dana Desa dan Insentif guru paud, TK dan guru ngaji tetap disalurkan.

“Selamat menunaikan ibadah puasa, Alhamdulillah walaupun terlambat BLT Dana Desa kepada 29 KPM Triwulan Pertama (Januari, Februari dan Maret), serta Insentif guru paud, TK dan guru gaji juga sudah kita bagikan, Semoga Bantuan Dana Desa dan Insentif ini dibagikan untuk BLT dan Insentif juga pergunakan sebaik-baiknya untuk keperluan sehari-hari dan lebaran. Selain untuk pembagian BLT dan insentif guru paud TK dan guru ngaji, dana Desa ini juga digunakan untuk membangun siring. karena sebentar lagi hari raya saya juga mengucapkan minal Aidzin Walfaidzin Mohon maaf lahir dan batin” ujar Dodi menutup kata sambutannya

Sementara ketua BPD, Firmansyah dalam sambutannya menjelaskan, jumlah pengguna BLT ini merupakan hasil musyawarah dan mufakat dalam rapat yang di gelar sebelumnya bersama kepala Desa, RT, RW dengan berpedoman dengar peraturan yang berlaku.

“Keluarga Penerima Manfaat yang menerima BLT merupakan hasil keputusan rapat bersama antara BPD, Kepala Desa perangkat Desa sesuai kriteria yang telah ditentukan oleh pemerintah,tidak ada unsur apapun,” terang Firmansyah

Selain di hadiri anggota KPM, Pembagian BLT dan insentif guru paud, TK dan guru ngaji ini di hadiri Pendamping Desa, anggota BPD, perangkat Desa, Guru Paud, TK dan Guru ngaji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *