Ambil Formulir di PDIP, Netta Indian.SP Siap Dampingi Askolani Membangun Banyuasin
1 min read

Ambil Formulir di PDIP, Netta Indian.SP Siap Dampingi Askolani Membangun Banyuasin

BANYUASIN, MERAHPUTIHNEWS.CO.ID – Pengusaha Wanita Muda, Netta Indian. SP secara resmi pengambilan formulir penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin di kantor DPC PDI Perjuangan Banyuasin untuk menghadapi Pemilukada diakhir tahun mendatang. Senin, (22/4/2024)

Didampingi keluarga Netta Indian disambut langsung oleh Bendahara PDIP Arisalahari, SH di dampingi Sulayana, Yudiansyah, Wanto, dan pengurus DPC PDIP Banyuasin

“Hari ini saya mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan, dalam rangka mengambil formulir pendaftaran Calon Wakil Bupati Banyuasin, mudah-mudahan ini partai DPP PDIP memilih saya untuk mendampingi Bapak Askolani menjadi wakil bupati kabupaten Banyuasin guna melanjutkan pembangunan yang selama ini sudah baik,” Ungkap Netta.

 

Lebih lanjut saat ditanyai perihal apakah akan ada agenda koalisi antar partai PDI-Perjuangan dengan Golkar dirinya menjelaskan bahwa sudah menjalin komunikasi dengan partai dan akan membangun koalisi besar.

“Untuk itu insyaallah akan membuka komunikasi kepada semua partai, kalau golkar itu sudah pasti baliho yang terpasang itu sudah kuning semua, untuk partai lain kita sudah menjalin komunikasi dengan partai lain untuk bekerja bersama-sama membangun kabupaten Banyuasin yang kita cintai ini,” Terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *