Cinta Budaya Lokal, Alasan Warga Banyu Urip Dukung H Askolani Jasi Dua Periode 
1 min read

Cinta Budaya Lokal, Alasan Warga Banyu Urip Dukung H Askolani Jasi Dua Periode 

BANYUASIN, MERAHPUTIHNEWS.CO.ID – Ratusan masyarakat Kecamatan Tanjung Lago tumpah ruah di Desa Banyu Urip, Senin (13/5/2024) malam.

Mereka dengan sengaja menunggu kehadiran Calon Bupati Banyuasin, H Askolani Jasi SH MH sekaligus memberikan dukungan kepadanya untuk melanjutkan pembangunan di Bumi Sedulang Setudung.

H Askolani Jasi SH MH menyempatkan diri menonton langsung kebudayaan lokal yakni Kuda Lumping bersama ratusan masyarakat Tanjung Lago.

“Alhamdulillah, malam ini mendapat sambutan meriah dan hangat dari masyarakat, saya bangga dan salut dengan masyarakat Tanjung Lago,” ujar Askolani.

Matan Bupati Banyuasin periode 2018-2023 itu sangat terkesima dengan pertunjukan kuda lumping oleh kesenian Turonggo Yakso itu.

“Saya salut karena masyarakat di sini sangat melestarikan kebudayaan lokal dan memberikan hiburan untuk kita semua,” beber dia.

Di Desa Banyu Urip, H Askolani Jasi ditemani tim Pemenangan menonton pertunjukan kuda lumping hingga selesai pukul 01.00 WIB.

Masyarakat yang hadir pun meneriakkan namanya sekaligus memberikan dukungan kepada dirinya untuk memenangkan Pilkada Banyuasin tahun ini.

“Tak lupa saya mengajak semua untuk mensukseskan Pilkada Banyuasin yang akan diselenggarakan pada 27 November 2024 mendatang. Terimakasih, mari kita LANJUTKAN, salam dua periode,” pungkas dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *