Resmi Diusung PKB, Askolani Ucapkan Syukur
1 min read

Resmi Diusung PKB, Askolani Ucapkan Syukur

BANYUASIN, MERAHPUTIHNEWS CO ID – Pertai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi menjadi salah satu partai parlemen untuk mengusung H, Askolani Jasi sebagai calon Bupati Banyuasin di Pemilihan Kepala Daerah serentak, 27 November 2024 nanti.

Itu setelah DPP PKB mengeluarkan rekomendasi,Kamis (23/5/2024) malam yang diterima langsung H. Askolani Jasi SH MH di kantor DPP PKB di Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

“Syukur Alhamdulillah, secara sah PKB mengeluarkan rekomendasi kepada saya sebagai partai pengusung di Pilkada Banyuasin,” ujar Askolani didampingi Sekretaris Wilayah PKB Sumsel, Nasrul Halim dan Ketua DPC PKB Banyuasin, Rudianto.

Askolani Jasi hadir di DPP PKB dan diterima langsung oleh Sekjend DPP PKB, Hasanudin Wahid, beserta Sekretaris Uji Kelayakan Kompetensi Calon Kepala Daerah, Munasihin.

“Langkah selanjutnya yang kami lakukan adalah melakukan konsolidasi bersama pengurus parpol PKB di tingkat kabupaten, kader, hingga simpatisan partai,” tambah ketua DPC PDIP Banyuasin itu.

Dengan dukungan penuh dari PKB, menambah kepercayaan diri untuk eks Bupati Banyuasin periode 2018-2023 itu.

“Kolaborasi PDIP dan PKB serta parpol lainnya tentu menambah kekuatan kami di Pilkada Banyuasin, insya Allah akan memberikan kepercayaan diri bagi tim yang ada hingga pelosok desa Banyuasin,” beber dia.

Bergabungnya PKB tentunya akan mempermudah langkah Askolani Jasi untuk bertarung di Pilkada Banyuasin nantinya, mengingat pada Pileg 2024 kemaren, partai besutan Cak Imin mendapatkan jatah sebanyak lima kursi.

“Semuanya ini Allah yang Maha Kuasa memberikan jalan,” pungkas Askolani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *