HUT RI ke 77,Ketua SMSI Banyuasin Geprak Meja
1 min read

HUT RI ke 77,Ketua SMSI Banyuasin Geprak Meja

BANYUASIN, MERAHPUTIHNEWS.CO.ID — Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Banyuasin Gebrak meja di Pusat Kuliner Banyuasin, Kamis (18/8/2022)

Namun, menggebrak meja tersebut itu bukanlah marah melainkan untuk meletakkan buah gaple dalam pertandingan final yang diselenggarakan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Banyuasin dalam rangka peringatan HUT Ke-77 RI.

Dibabak final, Ketua SMSI Banyuasin, Sumantri Adie dan Dewan Penasehat Ulfa ,harus berhadapan dengan Duo Ir ( Irwanto dan Irwan September)

Pertandingan berlangsung sengit dan berimbang. Kejar kejaran poin. Dengan Kepiawaian membaca kartu lawan, Sumantri Adie dan Ulfa akhirnya berhasil kandaskan pasangan Duo Ir dengan Skor Tipis 138 156.

Tidak kalah serunya pertandingan memperebutkan juara ketiga Pasangan Bendahara SMSI Banyuasin Evi Farlina yang berpasangan dengan Deden yang bertanding melawan Vilkadi Yan berpasangan Jhon Karbot yang sebelumnya di kalahkan Pasangan Temi Jen Husni berpasangan dengan Ahmad dalam perundingan Insiden.

Pertandingan gaple antara wartawan yang berlangsung seru dengan di iringi alunan lagu yang di nyanyikan oleh wartawan sambil berjoget secara bergantian.

Hasil pertandingan Gaple dalam rangka HUT RI ke 77 tersebut antara lain :
Juara 1 Sumantri Adie berpasangan dengan Ulfa, juara kedua Duo Ir ( Irwan September dan Irwanto), juta ketiga Vilkadi Jhon Karbot dan juara ke empat Evi Farlina Deden.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *