Oknum Aparat di Duga Beckingi Peredaran Narkoba di Banyuasin
1 min read

Oknum Aparat di Duga Beckingi Peredaran Narkoba di Banyuasin

Peredaran narkoba di tengah kalangan masyarakat kini semakin marak. Dari data panel operasi antik musi 2022 yang sudah digelar Agustus 2022 diketahui beberapa wilayah yang tersebar peredaran narkoba.

 

Kasat Narkoba Polres Banyuasin, Akp Junardi, SH bersama jajaran Satres Narkoba Polres Banyuasin terus berupaya memberantas peredaran Narkoba diwilayah hukum Polres Banyuasin kab.banyuasin propinsi Sumsel.

 

 

Polres Banyuasin berapa pekan minggu belakang mengadakan Operasi Antik dan ada dugaan oknum potugas yang membacking peredaran narkoba tersebut.

 

Dan diketahui ada pengguna dan pengedar narkoba sudah dilakukan penangkapan dan untuk jumlah tersangka kasus narkoba belum diketahui datanya.

 

Untuk sejauh ini Kasat narkoba Polres Banyuasin Akp Junardi, SH saat di konfirmasi melalui whatsapp belum ada jawaban.

Keterangan Kasatnarkoba AKP Hary Dinar menjelaskan setelah di konfirmasiĀ  bahwa untuk Oknum Aparat yang membackingi peredaran narkoba setelah dilakukan operasi antik musi tidak ditemukan.
“Operasi antik musi telah selesai Agustus kemarin dan soal oknum sasaran operasi antik bila ada, sampai operasi antik selesai tidak ditemukan,” jelasnya.

Sumber : mcngrup

Redaktur : merahputihnews

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *