Pergantian Tahun, kapolres Banyuasin himbau masyarakat Jangan Berlebihan dalam merayakan
1 min read

Pergantian Tahun, kapolres Banyuasin himbau masyarakat Jangan Berlebihan dalam merayakan

BANYUASIN, MERAHPUTIHNEWS CO.ID – Pergantian Tahun Baru, Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafi’i,S.I.K.,M.Si melalui Kasatreskrim AKP Harry Dinar,S.I.K.,M.H himbau masyarakat harus bijak dan jangan Berlebihan dalam merayakan Pergantian Tahun 2023.

“Rayakan dengan bijak, jangan berlebihan karena berlebih lebihan tidak baik ” kata Harry Dinar saat ditemui awak media, Kamis ( 29/12/2022)

Ia mengatakan, masyarakat di berikan lampu hijau untuk menikmati pergantian tahun dengan nyaman dan tetap mengedepankan kesehatan, keselamatan semua masyarakat.

“Jangan lupa berdo’a di malam pergantian tahun semoga tahun 2023 lebih baik dari sebelumnya ” katanya

Harry Dinar juga mengingatkan kepada masyarakat untuk bermunajat kepada Alloh SWT, Tuhan Yang Maha Esa di malam pergantian tahun agar ke depan nya lebih baik dari tahun 2022.

Polres Banyuasin juga akan melakukan pengamanan melekat pada malam pergantian tahun di tempat tempat ibadah, serta melaksanakan sterilisasi sebelum ibadah itu dimulai dan dilakukan oleh seluruh instansi yang ada.

“Untuk personil pengamanan terdiri personil Polri, TNI, satpol PP dan termasuk senkom” kata Harry Dinar

Kapolres melaui Kasatreskrim AKP Harry Dinar berharap, semua berjalan kondusif masyarakat dapat beribadah dengan aman, hikmat serta dapat menikmati malam pergantian tahun dengan kondusif.

Deni (MCN Group)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *