Ketua DPRD OI Apresiasi Kenaikan Kelas PN Kayuagung, Suharto : Bermanfaat Untuk Pelayanan Masyarakat 

INDRALAYA, MERAHPUTIHNEWS.CO.ID – Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Suharto Hasyim hadiri acara tasyakuran atas kenaikan kelas Pengadilan Negeri (PN) Kayuagung di Ogan Komering Ilir (OKI).

Peningkatan ini dari Kelas II menjadi Pengadilan Negeri Kayuagung Kelas IB dan acara ini diresmikan langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Dr. Moh Eka Kartika, didampingi Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung Tira Tirtona.

Mewakili masyarakat Ogan Ilir, Suharto mengucapkan selamat atas peresmian peningkatan kelas Pengadilan Negeri Kayuagung.

“Tentunya kenaikan kelas yang baru saja didapat merupakan kerja keras keluarga besar Pengadilan Negeri Kayuagung atas penghargaan yang diberikan pimpinan,” kata Suharto di sela acara, Sabtu (23/7/2022).

Dan juga diharapkan hal ini dapat melaksanakan beban kerja yang bertambah seiring dengan kenaikan kelas yang diterima, serta dapat mempertahankan pencapaian yang telah diraih.

“PN Kayuagung ini kan tidak hanya melayani masyarakat OKI, namun juga Ogan Ilir. Tentu kenaikan kelas ini bermanfaat untuk pelayanan masyarakat,” ucap Suharto.

Acara ini ditutup dengan ditekannya tombol sirine secara bersama-sama dan dilanjutkan dengan pelepasan burung merpati ke udara sebagai lambang cinta, kebahagiaan, kedamaian dan kesejahteraan.

Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Dr. Moh Eka Kartika mengatakan, kenaikan kelas Pengadilan Negeri Kayuagung adalah upaya dalam meningkatkan standar pelayanan berbasis hukum di daerah.

“Sehingga Pengadilan Negeri Kayuagung dapat terus meningkatkan kualitas standar pelayanan kepada masyarakat ke depannya melalui kenaikan ini,” ungkapnya.(AG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.